sepak bola fans

Orang banyak bernyanyi dan bernyanyi. Tim berlomba maju mundur terkadang tidak ada tempat di dekat gawang untuk sebagian besar pertandingan. Wasit mengejar pemain, hanya ingin melempar kartu persegi kecil pada pemain untuk pelanggaran aturan. Mengapa sepakbola adalah olahraga favorit saya? Karena itu bisa sangat, sangat menarik apakah itu tercermin di papan skor atau tidak.

Di Amerika, sepak bola dianggap membosankan, tetapi ada peningkatan minat setelah insiden “bra olahraga”. (Tidak hanya tertarik dalam olahraga sepak bola, penjualan bra olahraga juga mengalami kemajuan besar.) Minat berkurang lagi, tetapi kemudian harapan untuk MLS datang dalam bentuk David Beckham. Brit yang keren seharusnya menjadi penyelamat liga sepak bola, tidak hanya di sini di Amerika Serikat, tetapi juga di seluruh dunia. Ketika berada di puncak permainannya, ia adalah salah satu yang terbaik, tetapi ia memiliki beberapa masalah dengan cedera yang sering terjadi.

Salah satu aspek favorit saya dari gim ini adalah fakta bahwa tidak masalah siapa yang bermain, muda, tua, pria atau wanita – dukungan penggemar untuk gim yang mereka tonton itu sama. Ibu-ibu sepak bola akan meneriakkan paru-parunya untuk sekelompok anak berusia empat tahun, sama bersemangatnya seperti pada pro. Tim wanita pada dasarnya memiliki dukungan yang sama dengan yang dilakukan tim pria, yang sayangnya jarang di dunia olahraga.

Aksinya serba cepat, dan ketika ada tujuan, itu hampir momen magis. Jika Anda cukup beruntung untuk pergi ke permainan di mana ada seorang penyiar, perhatikan emosinya. Tingkat hati itu tidak ditemukan di banyak olahraga lain, (dengan kemungkinan pengecualian hoki), dan ada pengetahuan tentang seluk-beluk permainan hampir tak tertandingi.

Saya suka orang banyak yang terbaik dari semuanya. Ini adalah kerumunan besar penggemar yang membuat Anda. Semakin besar kerumunan, semakin banyak energi listrik yang menggerakkannya. Anda merasakannya di awal permainan dan membangun tepat untuk peluit akhir. Mereka megap-megap, mereka mendesah, mereka mengerang.

Anda dapat merasakannya bergerak secara bersamaan ke tepi tempat duduk mereka ketika sebuah tim dekat dengan tujuan, dan merasa mereka tenggelam kembali sebagai satu kelompok besar ketika area sasaran dibersihkan. Saya terbawa, bahkan tidak tahu persis apa yang saya lihat, tetapi mencintai semuanya sama. Kerumunan itulah yang membuat saya paling bahagia, merekalah yang menjadikan sepakbola sebagai olahraga favorit saya.